Beranda / Berita / Mods

Mods vs Rocker, Wujud Persahabatan Para Penggemar Custom Bike dan Scooter

Tanggal : , Penulis : opix

Mods vs Rocker, Wujud Persahabatan Para Penggemar Custom Bike dan Scooter

Wujud persahabatan para penggemar custom bike dan scooter bakal segera digelar, ribuan bikers akan kembali berkumpul dalam acara bertajuk Mods vs Rockers Indonesia 2015. Dengan mengambil lokasi di Wisma Aldiron Jl. Gatot Subroto, Pancoran, Jakarta Selatan, event ini bertepatan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Senin 17 Agustus 2015.

Dengan semangat nasionalisme pada hari kemerdekaan, beragam kegiatan akan diadakan dengan tidak meninggalkan tradisi tujuh belasan seperti upacara bendera dan games ala tujuh belasan guna menggalang persatuan dan kesatuan diantara bikers dan skuteris.

Adrian Kiagus selaku ketua panitia mengatakan acara ini selalu mengusung tema nasionalis. "Acara ini selalu mengangkat tema nasionalis. Makanya akan diadakan pada hari Kemerdekaan Republik Indonesia," ujarnya.

Tidak hanya itu, Adrian menambahkan, mereka memiliki cara tersendiri untuk merayakan hari kemerdekaan dengan kemasan yang unik dan lebih atraktif ketimbang Mods vs Rockers sebelumnya. "Pokoknya kami akan rancang lebih dramatis untuk membuat gimmick Mods vs Rockers lebih seru misalnya pertemuan antara sub kultur Mods dan para Rockers diawali duel seru yang diakhiri dengan persahabatan khas para motoris," urainya.

Untuk pengunjung, Adrian menargetkan sebanyak 5.000 hingga 6.000 pengunjung dengan estimasi kendaraan yang akan hadir sekitar 3.500 unit. Dengan tiket masuk sebesar Rp 35.000,- pengunjung bisa menikmati penampilan Netral, G-Pluck, Denny & His Moodbooster, Innocenti, The Sleting Down dan Gasoline.

Tersedia bazar bagi pengunjung yang ingin berburu aneka merchandise menarik khas Mods VS Rockers, food truck fest dengan beragam sajian kuliner. Kontes skuter dan café racer serta custom clinic yang meyediakan konsultasi buat Anda yang ingin membangun motor custom.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine