Beranda / Berita / Inden

Inden Online Ditutup, Yamaha R25 Akan Dikirim Agustus

Tanggal : , Penulis : admin

Inden Online Ditutup, Yamaha R25 Akan Dikirim Agustus

Dalam waktu kurang dari 25 jam, sebanyak 2.800 unit Yamaha R25 sudah diinden online oleh konsumen. Bahkan, dalam satu jam pertama motor sport anyar ini sudah diserbu oleh 1.200 pembeli.

Oleh karena itu, pihak Yamaha Indonesia terpaksa menghentikan keran pemesanan secara online ini karena jumlahnya yang sudah membludak. "Kami meminta maaf yang sebesar-besarnya karena terpaksa memberhentikan inden online sebelum pada waktunya," kata Dyonisius Bety, Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dyon menyatakan ucapan terima kasihnya melalui sebuah tayangan video kepada konsumen Indonesia yang begitu antusias menyambut kehadiran Yamaha R25. "Selamat kepada pemilik Yamaha R25, anda adalah pemilik pertama di dunia," katanya.

Penutupan program inden online ini dilakukan bukan hanya dikarenakan jumlahnya yang sudah banyak. Namun, Yamaha Indonesia ingin fokus dalam proses pengiriman unit Yamaha Indonesia ke tangan konsumen yang sudah memesannya di www.iwantyamahar25.com

"Kami ingin memfokuskan kepada janji kami untuk mendelivery kan sampai ke tangan konsumen pada bulan Agustus, tambah Dyon.

Yamaha R25 dijual dengan harga Rp 53 juta (OTR Jakarta). Yamaha R25 mengandalkan mesin DOHC 2 silinder segaris 4 langkah berkapasitas 250 cc. Mesin tersebut dipadu dengan transmisi 6 speed dan sistem pengabutan bahan bakar injeksi.Tenaga yang diklaim adalah 26,5 KW(36 hp) di 12.000 rpm serta torsi tertinggi 22,1 Nm pada 10.000 rpm. untuk pilihannya Yamaha R25 tersedia dalam tiga warna yakni Racing Blue, Diablo Red dan Predator Black.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine