Beranda / Berita / Fitur Honda PCX150

Honda PCX150 Punya Fitur Yang Tidak Ada Pada Yamaha Nmax

Tanggal : , Penulis : Ric

Honda PCX150 Punya Fitur Yang Tidak Ada Pada Yamaha Nmax

Alrm
Alrm pada Honda PCX 150 ini akan berbunyik ketika motor tersenggol.Aktivasi alarmnya ada di key holder, pencet tombol SET dan buzzer PCX 150 akan bunyi "bip-bip" dua kali serta hazard menyala. Seperti fitur ISS, alarm PCX 150 juga dapat dinonaktifkan, dengan memencet tombol UNSET di key holdernya

Answer Back System
Fitur ini sangat membantu pemiliknya saat kebingungan mencari motornya di parkiran. Untuk menggunakannya cukup mudah, Tinggal pencet tombol ANSWER BACK di key holder alarm, PCX 150 akan mengeluarkan bunyi "bip-bip" dan menyalakan lampu hazard seperti saat alarm diaktifkan. Fitur ini akan berfungsi dengan jarak 30 meter.

Combi Brake System (CBS)
CBS berfungsi ketika menarik rem belakang, maka rem depan akan ikut ketarik atau ikut ngerem juga. Pada PCX 150, combi brake system-nya menggunakan sistem hidrolis 3 port di kaliper roda depan.

Power Outlet
Pada bagian kompartemen depan Honda PCX 150 terdapat power outlet 12 V-1A, ini sangat berguna jika saat Anda touring ponsel Anda kehabisan daya battery. Fitur ini akan berfungsi jika kunci kontak dalam posisi ON .

Itulah fitur-fitur Honda PCX 150 yang tidak ada di Yamaha Nmax. Tentunya Yamaha NMAX punya fitur-fitur yang PCX tidak punya, misalnya VVA (Variable Valve Actuation).(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine