Beranda / Berita / Federal Matic

Federal Y-Matic Cocok Buat Motor Matik Yamaha

Tanggal : , Penulis : Federal Oil Team

Federal Y-Matic Cocok Buat Motor Matik Yamaha

Feders-Produk pelumas Federal Oil kini semakin komplit, Federal Oil menawarkan produk pelumas khusus untuk sepeda motor matic Yamaha yakni Federal Oil Y-Matic.

Landasan utama Federal Oil untuk selalu bergerak mengikuti perkembangan zaman, utamanya dalam industri pelumas. Idealnya, motor matik memang membutuhkan pelumas dengan spesifikasi khusus.

BACA JUGA : Federal Ultratec Melindungi Komponen Mesin Motor Manual

Termasuk pula motor matik Yamaha yang membutuhkan oli dengan SAE 20W-40.Federal Oil Y-Matic secara khusus dibuat untuk motor Yamaha sudah memenuhi standar JASO MB.

Dengan menggunakan pelumas ini, pengguna motor matic Yamaha tidak lagi menemui kendala mesin motor yang lebih cepat panas. Pasalnya Y-Matic memiliki keunggulan meningkatkan akselerasi dan ketahanan mesin, melindungi gesekan antar komponen mesin sehingga menjaga suhu mesin tetap dingin dan melindungi gesekan antar komponen mesin berbahan dasar logam secara aktif sehingga tetap dingin dan menghasilkan suara lebih halus.

Untuk menjaga performa mesin. Sebaiknya ganti oli setiap 2.000 km ( 2 bulan ). Penurunan performa dapat disebabkan faktor kondisi jalan ( geografis ), debu, macet, bahan bakar, udara panas dan pola berkendara.(Federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine