Beranda / Berita / Lebron James

LeBron James, Seumur Hidup Dikontrak Nike

Tanggal : , Penulis : adit

LeBron James, Seumur Hidup Dikontrak Nike

Pebasket asal Amerika Serikat yang bermain di Cleveland Cavaliers ini baru saja menandatangani kontrak seumur hidup dengan perodusen olahraga Nike. Ini merupakan kontrak seumur hidup pertama yang pernah dibuat oleh Nike.

Kontrak sebesar USD 90 juta atau yang senilai dengan Rp 1,2 triliun ini resmi menjadi milik pebasket berusia 31 tahun yang telah meraih penghargaan empat kali dari National Basketball Association (NBA) adalah pemain basket yang telah memenangkan dua medali emas Olimpiade.

Menurut kalian jumlah nilai kontrak diatas sudah besar Feders ? Tunggu dulu, niai diatas merupakan nilai kontrak yang diterima LeBron pada 2003 silam ketika dirinya pertama kali menjalin kontrak dengan Nike.

Untuk nilai kontrak seumur hidupnya dengan Nike belum ada keterangan resmi berapa yang akan didapat LeBron, hanya saja gosip beredar bahwa nilai kontrak Nike dengan Kevin Durant, pebasket dari tim Oklahoma City thunder senilai USD 300 juta (Rp 4,1 triliun) selama 10 tahun dengan mudah akan terlewati.

Wow, penasaran kan berapa besar nilainya Feders.

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine