Beranda / Berita / Federal

Federal Matic Peduli Gelar Ganti Oli Gratis Buat 10.000 Motor Matic

Tanggal : , Penulis : admin

Federal Matic Peduli Gelar Ganti Oli Gratis Buat 10.000 Motor Matic

PT Federal Karyatama selaku produsen oli terkemuka di Indonesia, Federal Oil akan menggelar kegiatan amal yang dibalut dengan ganti oli gratis motor matic. Acara yang bertemakan Federal Matic Spesialis Dingin Peduli ini akan memberikan penggantian oli gratis untuk 10.000 motor matic bagi para pengunjung acara.

Ajang Federal Matic Peduli ini akan digelar di 8 kota besar di Indonesia, yang mencakup Bali, Bandung, Makasar, Medan, Malang, Surabaya, Jakarta dan Jogjakarta. Selain mendapatkan ganti oli gratis, para peserta juga dapat menikmati acara yang bakal dimeriahkan oleh band-band lokal di tiap daerah, serta sederet acara lainnya untuk menghibur seluruh pengunjung.

Selain itu anda juga dapat mengikuti beberapa games yang diselenggarakan tidak lupa tersedia juga door prize menarik untuk para pengunjung Federal Matic Peduli Ganti Oli Gratis 10.000 Motor Matic. Tak ketinggalan ajang ini juga akan diramaikan oleh beberapa komunitas lokal di tiap daerah.

Tak perlu khawatir, acara Federal Matic Peduli ini tak di pungut biaya apa pun alias gratis. Bagi anda pengguna motor matic dan berada di 8 kota tersebut catat tanggalnya, 21 Desember 2014 mulai pukul 07.00 WIB hingga 15.00 WIB. Nah, untuk detail lokasi acara Federal Matic Spesialis Dingin Peduli Ganti Oli Gratis 10.000 Motor Matic ini pantengin terus FederalOil.co.id.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine