Beranda / Berita / Yuk

Yuk, Ikutan Selfie Competition Di Ajang Federal Matic Peduli Ganti Oli Gratis 10.000 Motor Matic

Tanggal : , Penulis : admin

Yuk, Ikutan Selfie Competition Di Ajang Federal Matic Peduli Ganti Oli Gratis 10.000 Motor Matic

Ajang Federal Matic Spesialis Dingin Peduli Ganti Oli Gratis 10.000 Motor Matik akan di gelar akhir pekan ini 21 Desember 2014. Acara yang dilangsungkan serentak dari 8 kota besar di Indonesia ini akan di ramaikan dengan band performance, dance, dan juga games dengan hadiah yang menarik.

Selain itu juga dalam ajang Federal Matik Peduli Ganti Oli Gratis ini juga diadakan Selfie Competition. Caranya cukup mudah bagi kalian yang ingin ikutan selfie competition. Kalian cukup berfoto di area Federal Matik Peduli Ganti Oli Gratis dengan background sticker yang tertempel di motor matic kalian. Setelah itu cukup upload di Twitter dan mention ke @federaloil_id. Sertakan juga hashtag #FederalMatic(Kota Asal) serta follow @federaloil_id.

Foto maksimum di upload pada pukul 14.00 dan akan diumumkan langsung di masing-masing kota tempat penyelenggaraan Federal Matic Spesialis Dingin Ganti Oli Gratis 10.000 Motor Matic. Tiga peserta dengan foto selfie terbaik akan mendapatkan hadiah langsung dari Federal Oil.

Berikut hashtag Selfie Competition untuk 8 kota penyelenggaraan Federal Matic Spesialis Dingin Ganti Oli Gratis 10.000 Motor Matic :
Jabodetabek: #FederalMaticJKT
Bandung: #FederalMaticBDG
Bali: #FederalMaticBali
Surabaya: #FederalMaticSBY
Malang: #FederalMaticMLG
Medan: #FederalMaticMDN
Makassar: #FederalMaticMKS
Yogyakarta: #FederalMaticYOG

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine