Beranda / Berita / Kawasaki

Kawasaki Ninja Tak Takut Lawan All New Honda CBR250RR

Tanggal : , Penulis : adit
Kawasaki Ninja Tak Takut Lawan All New Honda CBR250RR

Kehadiran All New Honda CBR250RR rupanya tidak menjadi masalah bagi Kawasaki Ninja, pabrikan identik dengan warna hijau ini tak takut untuk bersaing di soal penjualan. Pasalnya, Kawasaki Ninja lebih dulu hadir dan All New Honda CBR250RR sebagai pendatang baru yang katanya saat ini jadi primadona.

Sucipto Wiyono, Line Head Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengaku tak gentar dengan kehadiran kompetitornya itu, menurutnya Kawasaki itu pionir dan sudah pasti sebagai incaran.

"Kami sudah lebih dulu main disegmen ini, ibaratnya sudah lebih tahu apa yang dimau oleh konsumen, itulah alasan mengapa KMI selalu memberi penyegaran untuk Ninja 250 cc ini," ucap pria ramah ini.

Tak hanya itu, Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion Division PT KMI pun berucap bahwa dirinya meyakini konsumen loyal Kawasaki tak akan berpaling ke lain merek.

"Untungnya kami punya konsumen yang loyal terhadap semua model. Itu yang menjadikan kita tidak terlalu mengkhawatirkan pesaing dari kompetitor," ujarnya.

Menurut data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), saat ini Kawasaki Ninja sudah terjual 11.454 unit, data itu tertulis sepanjang 2016 dengan rata-rata penjualan 1000 unit.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine