Beranda / Berita / Federal Oil

Spesial Trail Adventure, Federal Oil Masuk Hutan

Tanggal : , Penulis : adit

Spesial Trail Adventure, Federal Oil Masuk Hutan

Pelumas Spesialis Dingin Federal Oil tak hanya jago mendinginkan mesin di jalanan 'normal' saja Feders. Di dalam hutan yang tidak ada jalanannya pun pelumas Federal Oil mampu melindungi mesin dengan sempurna. Seperti pada acara Spesial Trail Adveture yang berlangsung di Delod Berawah, Kabupaten Jembrana, Bali pada 8 November 2015 silam.

Acara yang digagas oleh Makepung Tracker ini dimeriahkan oleh lebih dari 500 tracker yang berasal dari Bali, Banyuwangi dan Lombok ini merupakan kesempatan Federal Oil dengan produknya Federal Racing Full Synthetic XX membuktikan ketangguhannya melindungi sepeda motor trail melibas medan ekstrim tersebut.


 

Peserta yang rata-rata menggunakan motor trail dengan performa tinggi ini tanpa ragu mengganti oli dengan Federal Racing Full Synthetic XX, booth dari Federal Oil diserbu peserta untuk mengganti oli sepeda motor trail mereka.


 

Selain itu booth Federal Oil juga dipadati pengunjung karena banyaknya hadiah yang disediakan untuk pembelian produk di booth tersebut selama acara berlangsung. Pengunjung pun dengan seksama memperhatikan penjelasan petugas booth Fderal Oil mengenai kelebihan dari produk-produk Federal Oil yang tersedia untuk semua jenis dan merek sepeda motor di Indonesia.





 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine