Beranda / Berita / Federal Oil

Penganugrahan Distributor Terbaik, Motivasi Untuk Distributor

Tanggal : , Penulis : adit

Penganugrahan Distributor Terbaik, Motivasi Untuk Distributor

Pada National Distributors Meeting PT Federal Karyatama yang berlangsung pada 23-24 November 2015 di Holiday Inn Kemayoran, Jakarta, ada tiga penghargaan yang diberikan kepada tiga distributor.

Penghargaan atau award tersebut merupakan implementasi dari National Distributors Meeting yang rutin diadakan setahun dua kali.


 

"Adanya penganugrahan distributor terbaik pada National Distributors Meeting semata-mata untuk memberikan penghargaan distributor, sekaligus memotivasi distributor untuk menjadi lebih baik lagi," kata Herry Hambali, Sales & Marketing Director Federal Oil.

Adalah Ponti Mitra Sejati dari Pontianak, Surya Sentosa Primatama dari Jambi dan Niaga Super Surya dari Semarang yang merupakan tiga distributor terbaik.

"Kami sangat bangga bisa memperoleh penghargaan ini, dan akan berusaha lebih baik lagi kedepan," ungkap perwakilan ketiganya.


 

Keberhasilan ketiga distributor ini tak lepas dari peran serta kegiatan National Distributors Meeting, "National Distibutors Meeting yang digelar rutin setahun dua kali berdampak pada keberhasilan distributor membaca keadaan dan karakter di wilayahnya masing-masing agar dapat mendapatkan hasil yang optimal," pungkas Erika Dianasari Go, GM Marketing Federal Oil.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine