Beranda / Berita / Federal Oil

Keren! Federal Oil Raih Dua Penghargaan Indonesia Best Brand Award 2017

Tanggal : , Penulis : tigor

Keren! Federal Oil Raih Dua Penghargaan Indonesia Best Brand Award 2017

Feders, Federal Oil berhasil menyabet dua penghargaan bergengsi dalam penghargaan Indonesia Best Brand Award 2017, dalam gelaran yang dilaksanakan di Hotel Shangrila Jakarta (4/10).

Indonesia Best Brand Award sendiri merupakan penelitian tahunan untuk mengukur nilai suatu merek. 

Penelitian yang dilakukan MARS Indonesia, bekerja sama dengan SWA ini memaparkan elemen-elemen yang menentukan nilai tersebut. 

Hasilnya, pengelola merek akan tahu posisi, perubahan, dan persaingan antar merek.

(BACA JUGA : Final! Federal Oil Spesial Milyarder Masuk Tahap ke-3, Andakah Milyarder Berikutnya?)

Adapun dua kategori yang dimenangkan Federal Oil di antaranya The Most Valuable Brand in Indonesia untuk kategori Motorcycle Lubricant dan dan The Most Valuable Brand in Indonesia untuk kategori Matic Motor Cycle Lubricant.

"Kami merasa beruntung sekali mendapatkan dua penghargaan sekaligus. Ini membuktikan pada kategori yang semakin menonjol (Sport dan Matik), membuktikan  kami adalah market leader untuk motor-motor matic dan Non matic.

"Dengan didapatnya penghargaan ini tentunya federal Oil telah menjadi produk yang menjanjikan untuk perkembangan perusahaan saat ini dan di masa mendatang," kata Presiden Direktur PT Federal Karyatama, Patrick Adiatmadja. 

(BACA JUGA : Max Owners Bekasi (MOB) Touring Dan Camping ke Pantai Madasari)

Senada dengan itu Harry Hambali, selaku Sales & Marketing Director Federal Oil merasa senang degan dua penghargaan Indonesia Best Brand Award 2017, terlebih dengan baru diluncurkannya produk oli terbaru untuk Yamaha NMAX takaran 1 Liter.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine