Beranda / Berita / Teradvokasi

Teradvokasi Dengan Baik oleh Konsumen, Federal Oil Raih WOW Brand 2015

Tanggal : , Penulis : opix

Teradvokasi Dengan Baik oleh Konsumen, Federal Oil Raih WOW Brand 2015

Federal Oil sebagai salah satu pelumas Nasional di industri roda dua khususnya kembali mendapat mendapat penghargaan (10/9). Kali ini datang dari "Indonesia Wow Brand 2015" yang menetapkan Federal Oil sebagai salah satu brand terbaik karena prestasi yang diraih oleh brand berdasarkan riset yang telah MarkPlus, Inc. lakukan sebagai salah satu teori WOW Marketing.

Bertempat di Ballroom A, Raffles Hotel Jakarta, Federal Oil meraih titel Silver Champion of Indonesia Wow Brand 2015 untuk kategori oli mesin motor. Federal Oil berada di atas brand pelumas yang lebih populer yang ada di pasaran. Artinya, brand lain tidak mampu teradvokasi dengan baik oleh para konsumennya karena populer tidak menjamin produknya akan dibeli oleh konsumen baru.

Pencapaian ini melibatkan 1.350 responden Jabodetabek, Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Palembang, Padang, Bandung, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, Makassar, Manado, Denpasar, dan Jayapura, yang bertujuan untuk mengetahui customer path berdasarkan advocacy ratio.

Federal Karyatama selaku produsen yakin bahwa pelumas Federal Oil sudah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia. Terlebih saat ini Federal Karyatama juga memiliki jaringan pemasaran yang tersebar di seluruh Tanah Air baik itu melalui jaringan dealer maupun Federal Oil Center atau retailer.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine