Beranda / Berita / MPM

MPM Rent Hadir Di GIIAS, Kunjungi Boothnya Feders

Tanggal : , Penulis : adit

MPM Rent Hadir Di GIIAS, Kunjungi Boothnya Feders




Event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang dari 11 Agustus sampai 21 Agustus merupakan salah satu ajang bergengsi di tanah air, MPM Rent dan Federal Lubricant berpartisipasi didalamnya.

Ada banyak diskon bertebaran dari MPM Rent selain itu juga banyak games dan acara lainnya yang tak kalah seru yang digelar di Hall 1 (1 BA) tempat booth MPM berada.

Virtual Reality Car Racing menjadi games yang layak dicoba, ikuti juga photo contest di booth ini untuk mendapatkan hadiah menarik. Spesial di tanggal 17 Agustus, pengunjung yang menggunakan baju merah putih dan mengunjungi booth MPM akan diganjar hadiah menarik. Juga untuk kamu yang berulang tahun berbarengan dengan HUT Republik Indonesia akan mendapatkan hadiah spesial.

MPM juga menyediakan shuttle bus untuk mempermudah pengunjung mencapai lokasi GIIAS. Yaitu dari Summarecon Mall Serpong, Living World, Rawa Buntu Station (weekend), AEON Mall (weekend) dan The Breeze yang dimulai jam 10:00. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine