Beranda / Berita / Honda

Honda Mulai Perkenalkan Deretan Mogenya

Tanggal : , Penulis : admin

Honda Mulai Perkenalkan Deretan Mogenya

Menyambut kehadiran motor besar (moge) Honda yang sudah ditunggu sejak lama, kemarin (19/4) diadakan pengenalan secara ekslusive kepada komunitas di Soul Kitchen Kemang, Jakarta Selatan. Sebanyak enam varian moge diperkenalkan di acara ini.

Enam line up yang akan dihadirkan di Indonesia antara lain adalah Honda CB500F, CB500X, CB650F, CBR1000RR SP dan yang terakhir Honda NM4 Vultus. Menurut narasumber yang enggan disebutkan namanya. Acara kali ini merupakan soft launching dari moge keluaran Honda ini.

Masih menurutnya, deretan moge Hondaini akan mulai dipasarkan sebelum Lebaran tahun ini. Nah,bagi kalian yang berminat sudah bisa memesan moge impiannya. Cukup sambangi saja dealer Honda terdekat.

Keenam varian ini dapat di tebus di jaringan Honda berikut  Mitra Pinastika Mulia (MPM), Honda Sales Operation (HSO) Semarang, Daya Adicipta Mustika (DAM), Wahana Makmur Sejati (WMS) dan Jakarta Honda Center (JHC). Nah, untuk urusan service bisa datang langsung ke WMS Gunung Sahari atau ke AHASS 0001 Astra Motor Jakarta, Jl. Dewi Sartika, Cawang, Jaktim.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine