Beranda / Berita / Yamaha

Yamaha Perkenalkan Amunisi Tim Balap 2015

Tanggal : , Penulis : admin

Yamaha Perkenalkan Amunisi Tim Balap 2015

Mengambil lokasi di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat hari ini (2/3) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi memperkenalkan line-up tim balap mereka yang akan berlaga di berbagai ajang balap nasional maupun internasional.

Para pembalap yang berasal dari berbagai tim ini akan mengikuti ajang mulai dari Motoprix, Indoprix, Yamaha Cup Race, dan Yamaha Sunday Race with R cup. Tak hanya itu untuk ajang internasional tim balap Yamaha Indonesia akan mengikuti ajang balap seperti Asian Road Racing Championship (ARRC) dan Yamaha Asean Cup Race.

“Kami dari Yamaha berkomitmen untuk terus bekerja sama dalam memajukan dunia balap Indonesia bersama IMI. Kami juga memiliki rencana jangka panjang yang terukur dan lebih dapat dijangkau penjenjangannya,” ungkap Direktur Marketing PT YIMM, Yutaka Terada.

M Abidin selaku GM After Sales & Motorsport PT YIMM pun menambahkan, “Tahun 2013 dan 2014 kami telah membuktikan kekuatan tim, kami menjadi double winner di kelas 110cc dan 125cc Indoprix serta juara dan runner up di ajang Suzuka 4 Hours. Ini merupakan buktinyata manajemen balap Yamaha Indonesia yang lebih baik,” tutup pria ramah ini.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine