Beranda / Berita / Federal

Federal Oil gelar Media Gathering 2015, Tularkan Experience The Race

Tanggal : , Penulis : admin

Federal Oil gelar Media Gathering 2015, Tularkan Experience The Race

Demi mempererat tali silahturahmi antar awak media, Federal Oil gelar Media Gathering 2015 di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat (25/3). Acara yang dihadiri jajaran BOD PT Federal Karyatama (FKT) ini sekaligus memperjelas eksistensinya di kancah balap Internasional dengan kembali sebagai brand pendukung di salah satu tim balap Moto2.

Bertepatan dengan ini pula, pada tahun ini Federal Oil mengusung tema Experience The Race. Tentu ada pesan yang ingin disampaikan soal tema tersebut. Hal ini diutarakan Patrick Adhiatmadja, CEO PT FKT. "Tidak mudah untuk mengikuti sebuah kompetisi di tingkat Dunia, kalau tidak siap mental pasti jatuh. Namun dengan pengalaman tidak cepat putus asa, berupaya untuk kompetitif dengan integritas, esensi seperti ini yang ingin kami tularkan kepada loyalis serta kosumen Federal Oil. Maka dari itu tema Experince The Race diusung sebagai penyemangat dan etos kerja kepada kosumen-konsumen kami," urainya di depan rekan-rekan media.

Hal ini juga ditambahkan Rudi Hartono Husada selaku Vice President PT Federal Karyatama. "Dalam ajang balap Moto2 itu, persaingan sangat ketat. Senggolan itu adalah hal yang sudah biasa. Kalah dan menang itu adalah hasil yang bisa diraih. Tapi hal terpenting adalah proses yang dilakukan sebelum balapan dan dari seri ke seri. Semangat ini tentunya penting untuk kami bagi ke semua konsumen dan juga mitra kami," jelasnya.

Kedepannya Federal Oil ingin berbagi lebih banyak dengan konsumen-konsumennya, seperti menggelar event-event dan program yang mengajak para kosumen merasakan Experience The Race tersebut. Jadi tunggu kelanjutannya hanya di federaloil.co.id.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine