Beranda / Berita / Ducati

Ducati Scrambler Hadir Lengkap Di Ajang BIMS 2015

Tanggal : , Penulis : admin

Ducati Scrambler Hadir Lengkap Di Ajang BIMS 2015

Ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015 nampaknya tak ingin disia-siakan oleh produsen sepeda motor asal Italia, Ducati. Pasalnya Ducati menampilkan line up lengkap dari varian Scrambler. Tak hanya lengkap, promo yang dihadirkan Ducati kali ini juga terbilang special.

Sebagian besar area exhibition dari Ducati digunakan untuk mempertontonkan keindahan moge retro classic ini. “Bukan hanya satu, kami juga hadirkan semua line up model untuk pasar Thailand,” papar CHaya Asavanond dari Ducati Thailand.

Uniknya Ducati juga menyediakan varian custom untuk Scrambler. Terdapat tiga varian custom yang dinamakan Urban Enduro, Full Throttle dan Classic. Untuk perbedaan terdapat pada cat dan aplikasi aksesoris pada setiap varian.

Scrambler di persenjatai dengan mesin berkapasitas 803cc dengan konfigurasi V-Twin ditambah pendingin udara. Penampilan lawas ini dirasa hanyalah kedok untuk tampil vintage. Kenyataannya secara keseluruhan Scrambler menganut teknologi modern.

Tengok saja bagian suspense, terlihat Scrambler menggunakan suspense up side down pada bagian depan dan suspense monosok adjustable keluaran Kayaba di bagian belakang. Dan untuk bagian pengereman Ducati memilih Brembo 4-piston untuk bagian depan dan Brembo single piston untuk bagian belakang.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine