Beranda / Berita / Yamaha

Yamaha NMAX 150, Hadir Di BIMS 2015

Tanggal : , Penulis : admin

Yamaha NMAX 150, Hadir Di BIMS 2015

Skuter matik terbaru dari Yamaha hadir di ajang Bangkok International Motorcycle Show (BIMS) 2015. Gelaran yang dihelat mulai dari 24 Maret hingga 5 April 2015 ini nampaknya menjadi ajang perkenalan dari skutik yang diproduksi di Indonesia ini.

Sedikit bocoran skutik yang menggendong mesin berkapasitas 155cc ini akan segera di pasarkan di Thailand. "Coming soon, dalam waktu dekat. Unitnya dari Indonesia," ungkap perwakilan dari Yamaha Thailand.

Yamaha NMAX 150 merupakan keluarga dari pengembangan skutik seri 'Max' yang dimiliki Yamaha. Skutik yang cukup tenar di daratan Eropa ini diisi oleh TMAX yang berkapasitas mesin 530cc dan juga XMAX yang dibekali mesin 350cc.

Nah, untuk NMAX 150 dibekali dengan mesin 155cc dengan teknology Blue Core ditambanh dengan teknology ABS (Antilock Breaking System) serta Variable Valve Actuator (VVA).

Skutik ini sejak peluncurannya beberapa waktu silam memang digadang-gadang akan dipasarkan di Negara Asean. Hal tersebut merupakan sebagai rencana jangka sedang dari Yamaha.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine