Beranda / Berita / Yamaha

Yamaha NMAX 150 Miliki Empat Varian Warna

Tanggal : , Penulis : admin

Yamaha NMAX 150 Miliki Empat Varian Warna

Tinggal menghitung hari skutik premium terbaru dari Yamaha akan diluncurkan. Skutik yang bernama Yamaha NMAX 150 ini rencananya akan diluncurkan minggu depan. Menurut narasumber yang terpercaya dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yamaha NMAX 150 akan memiliki empat varian warna.

Masih menurutnya empat warna yang akan digunakan pada NMAX 150 ini ialah merah maroon, putih dan hitam. Nah, untuk satu lagi sang narasumber belum mau angkat bicara. “Tunggu launchingnya saja ya,” ungkapnya.

Skutik premium Yamaha NMAX 150 ini akan diproduksi di Indonesia dan akan dipasarkan di Negara Asean. Yamaha NMAX 150 merupakan pengembangan dari seri skutik MAX yang dimiliki Yamaha. Skutik MAX ini cukup terkenal di daratan Eropa sejak awal tahun 2000-an.

Khusus untuk skutik terbarunya ini Yamaha akan menyematkan teknologi Blue Core dengan pendingin air. Selain itu juga NMAX 150 akan dibekali dengan peranti pengereman ABS yang merupakan pertama kalinya diadopsi oleh skutik di kelasnya.

Untuk urusan harga nampaknya Yamaha NMAX 150 akan bersahabat lantaran produksi dalam Negeri.  Skutik gambot ini akan dilego dengan harga Rp 27,4 juta untuk OTR DKI Jakarta.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine