Beranda / Berita / Ini

Ini Dia Pemenang Grand Prize Journalism Clinic Federal Matic Goes to Campus

Tanggal : , Penulis : admin

Ini Dia Pemenang Grand Prize Journalism Clinic Federal Matic Goes to Campus

Program seminar Journalism Clinic Federal Matic Goes to Campus yang diadakan oleh PT Federal Karyatama selaku pemilik merek Federal Oil yang bekerja sama dengan Automotive Digital Media, OtomotifNet.com dan juga Kompas Gramedia telah berakhir. Ajang yang digelar di 5 kampus besar di Indonesia ini merupakan kegiatan dari Federal Oil yang mengajak para mahasiswa/i untuk aktif dalam dunia Jurnalisme.

Di penghujung kegiatan Journalism Clinic Federal Matic Goes to Campus akan diambil satu pemenang yang aktif dalam memberikan karya tulisnya di multiple site journalism.federaloil.co.id. Dengan mengupload hasil karya tulis para peserta ajang Journalism Clinic Federal Matic Goes to Campus para peserta ajang ini akan mendapatkan kesempatan mendapatkan grand prize berupa satu unit sepeda motor dari PT Federal Karyatama.

Mahasiswi yang beruntung kali ini ialah Claudia Bernadette, mahasiswi dari Universitas Padjadjaran, Bandung ini berhasil menjadi pemenang utama di ajang ini. Mahasiswi yang terdaftar di Fakultas Ilmu Komunikasi ini berhak mendapatkan 1 unit sepeda motor matic dari PT Federal Karyatama.

Tak sembarang sepeda motor matic yang diberikan oleh Federal Oil kepada mahasiswi ini. Unit sepeda motor ini bertabur livery tim balap Federal Oil Gresini Moto2. Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada Claudia Bernadette!!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine