Beranda / Berita / Ssstt

Ssstt NMAX 150 Akan Diluncurkan Di Sentul

Tanggal : , Penulis : admin

Ssstt NMAX 150 Akan Diluncurkan Di Sentul

Peluncuran skutik premium dari Yamaha, NMAX 150 nampaknya sudah ditunggu-tunggu para pecinta skutik di Tanah Air. Launching Yamaha NMAX 150 kali ini sudah cukup jelas dari undangan yang diterima redaksi FederalOil.co.id.

Tanggal 10 Februari mendatang akan menjadi tanggal kelahiran skutik premium yang digadang-gadang akan bertarung dengan Honda PCX 150 dikelasnya. Selain itu ada yang menarik NMAX 150 ini akan diluncurkan di sirkuit kebanggaan masyarakat Indonesia. Yak, Sentul International Circuit yang bertempat di Bogor, Jawa Barat akan menjadi saksi kelahiran Yamaha NMAX 150 ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, NMAX 150 akan menggendong mesin berkapasitas 155cc dengan pendingin.  Skutik terbaru dari ini Yamaha akan disematkan teknologi Blue Core dan dibekali dengan peranti pengereman ABS yang merupakan pertama kalinya diadopsi oleh skutik di kelasnya.

Untuk urusan harga nampaknya Yamaha NMAX 150 akan bersahabat lantaran produksi dalam Negeri.  Skutik gambot ini akan dilego dengan harga Rp 27,4 juta untuk OTR DKI Jakarta. Anda berminat tunggu ulasan selanjutnya hanya di FederalOil.co.id!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine