Beranda / Berita / Kawasaki

Kawasaki Motor Indonesia Luncurkan Dua Ninja Sekaligus

Tanggal : , Penulis : admin

Kawasaki Motor Indonesia Luncurkan Dua Ninja Sekaligus

Nampaknya rumor yang beredar bahwa PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan meluncurkan banyak motor baru di bulan ini benar adanya. Jumat kemarin (20/2) KMI resmi meluncurkan dua varian Ninja sekaligus.

Kedua motor sport ini masuk kedalam kelas motor gede (moge), Yak, Kawasaki Ninja ZX-10 dan Ninja 300. Sebenarnya kedua sepeda motor ini sudah lebih dulu dipasarkan secara global. Untuk Ninja ZX-10 dibekali dengan mesin berkonfigurasi 4 silinder segaris yang mampu menghasilkan tenaga lebih dari 200 dk. Sepeda motor yang masuk kedalam kelas superbike ini juga menjadi jagoan Kawasaki di ajang balap World Superbike (WSBK).

Untuk Ninja ZX-10 ini KMI melego di harga Rp 348 juta dan hanya tersedia 100 unit saja untuk pasar Indonesia. Sedangkan untuk Kawasaki Ninja 300 yang juga diluncurkan ialah versi upgrade dari Ninja 250 yang lebih dulu mengaspal di Indonesia.

Kawasaki Ninja 300 memiliki mesin berkapasitas 296cc dengan konfigurasi dua silinder segaris yang mempu menelurkan tenaga hingga 39dk dan torsi 27Nm. Ninja 300 ini juga dijual terbatas untuk pasar Indonesia dengan harga Rp 83,9 juta dan hanya tersedia 300 unit untuk tahun 2015.

Berminat meminang salah satu dari moge Kawasaki ini langsung saja sambangi dealer Kawasaki terdekat!!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine