Beranda / Berita / Suzuki

Suzuki Address Resmi Diekspor Ke 24 Negara

Tanggal : , Penulis : admin

Suzuki Address Resmi Diekspor Ke 24 Negara

Skuter matik (skutik) terbaru dari pabrikan berlambang S, Suzuki Address resmi memulai ekspor perdanya ke 24 negara. Seperti yang telah diketahui skutik Suzuki Address merupakan produk global dari Suzuki. Skutik ini akan diekspor ke 24 Negara mencakup benua Eropa, Oceania, dan Asia.

Bertempat di fasilitas perakitan PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) hari ini (27/2) Suzuki Address resmi di ekspor. Acara peresmian ini turut dihadiri oleh manajemen Suzuki Motor Coorporation Jepang, jajaran Indomobil Group serta Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Rachmat Gobel dan tak ketinggalan Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Saleh Husein.

Suzuki Indonesia rencananya akan mengekspor Suzuki Address sebanyak 30.000 unit sepanjang 2016. Dari total tersebut Suzuki Indonesia tak hanya mengirimkan unit yang sudah dirakit atau CBU, dibeberapa Negara tujuan Suzuki Address dikirim secara CKD.

Berikut Negara-Negara yang menjadi tujuan ekspor dari skutik Suzuki Address Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Belanda, Turki, Spanyol, Swiss, Swedia, Norwegia, Irlandia, Denmark, Belgia, Finlandia, Yunani dan Polandia. Untuk negara Oceania terdiri dari Australia dan Selandia Baru. Sedangkan pasar Asia ada Jepang, Thailand, Malaysia, Kamboja, Filipina dan Vietnam.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine