Beranda / Berita / Alex Marquez

Federal Oil™ dan Gresini Racing Makin Nyaman Lanjutkan Kerjasama Multi Tahun di Kelas MotoGP

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Federal Oil™ dan Gresini Racing Makin Nyaman Lanjutkan Kerjasama Multi Tahun di Kelas MotoGP

Federal Oil – Federal Oil™ yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dan Gresini Racing secara resmi mengumumkan kerjasama baru multi tahun dikelas MotoGP. 

Komitmen yang berlangsung lebih dari 1 dekade dengan rangkaian pencapaian positif yang terjadi beberapa musim terakhir, membuat Federal Oil™ percaya diri dan yakin meraih prestasi yang lebih baik lagi bersama Gresini Racing kedepan. 

Hal ini juga diperkuat dengan bergabungnya juara dunia 8 kali, yaitu Marc Marquez yang pada tes perdananya bersama Gresini Racing di Valencia pada November 2023 lalu tampil impresif dengan finis posisi ke-4 di akhir tes.

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Federal Oil™ dengan bangga mengumumkan kerjasama baru multi tahun bersama Gresini Racing.

"Kami yakin hadirnya duet Marquez bersaudara yang telah memiliki ikatan kuat memberikan semangat baru bagi para penggemar serta seluruh stakeholders Federal Oil™ di tanah air, dan diharapkan mampu memberikan hasil yang lebih baik lagi serta meraih gelar juara dunia untuk pertama kalinya di kelas MotoGP bagi Gresini Racing."

"Kerjasama yang telah terjalin lebih dari 1 dekade ini semakin kuat, dibuktikan dengan Indonesia berada pada urutan pertama basis pendukung Gresini Racing terbanyak menurut data yang kami miliki, dan kebanyakan di dominasi oleh anak muda. Kami percaya, bergabungnya juara dunia 8 kali, Marc Marquez juga menjadi momentum untuk dapat meningkatkan kepercayaan dan loyalitas terhadap merek Federal Oil™ khususnya di kalangan anak muda dan pengguna motor matic." lanjut Sri Adinegara.

Kerjasama ini juga sejalan dan melanjutkan kampanye terbaru Federal Oil™ khususnya Federal Matic yaitu Pasti Makin Nyaman, dimana Federal Oil™ dan Gresini Racing berkomitmen untuk menghadirkan kenyamanan bagi pengendara motor di Indonesia.

Terutama dalam hal melakukan perawatan motor harian dengan menggunakan produk Federal Matic yang kini dilengkapi dengan teknologi Triple Comfort Formula, yang membuat mesin lebih dingin, lebih irit dan memberikan akselerasi yang nyaman serta maksimal pada mesin motor.

Carlo Merlini selaku Commercial & Marketing Director Gresini Racing mengatakan bahwa dirinya bisa lebih bahagia mengumumkan kelanjutan kemitraan antara Federal Oil™ dan Gresini MotoGP. 

"Ketika, pada tahun 2012, kami memperluas jangkauan kami ke Asia Tenggara, Federal Oil™ adalah segel pertama kami untuk kemitraan yang sepanjang musim telah berhasil di setiap lini, di trek dan dari balapan. Dan sekarang perpanjangan yang baru ditandatangani ini akan membawa kemitraan ke tahun ke-14, menjadikannya salah satu yang terlama yang pernah ada, karena saya sangat percaya bahwa durasi selalu merupakan tanda terbaik dari hubungan yang sehat."

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine