Beranda / Berita / Federal Oil

Ingin Motor Sport Keren ? Ikuti Federal Racing Surprizing, Begini Caranya Feders

Tanggal : , Penulis : adit

Ingin Motor Sport Keren ? Ikuti Federal Racing Surprizing, Begini Caranya Feders

 

Federal Racing Surprizing merupakan program yang harus kalian ikuti Feders, bagaimana tidak, ada 5 unit motor sport keren yang menjadi hadiah utamanya, yaitu Yamaha R25, Yamaha R15, Honda CBR250R Honda Sonic 150 R dan Kawasaki Ninja 250 R.

Kelima motor sport canggih tersebut menjadi hadiah utama yang akan diperebutkan Feders dalam periode 10 November 2015 sampai dengan 10 Januari 2016.

Bagaimana cara untuk mendapatkan kesempatan ini ? Sangat mudah Feders, cukup mengirimkan potongan label dari produk Federal Racing atau mengirimkan foto struck pembelian dan foto produk ke nomor yang telah ditentukan, untuk detailnya bisa dilihat disini Feders.

Federal Racing yang merupakan pelumas terbaru dan berteknologi tinggi dari Federal Oil telah mengukuhkan diri sebagai pelumas yang mampu melindungi sekaligus meningkatkan performa motor sport yang canggih dan berteknologi tinggi.

Pelumas yang menggunakan bahan dasar full synthetic ini membuat mesin sepeda motor bekerja lebih baik karena menghasilkan tarikan yang enteng dan menjaga suhu kerja mesin.

Feders yang menggunakan pelumas ini akan merasakan sensasi menunggang motor balap Federal Oil Gresini Moto2 karena performa mesin meningkat sekaligus memberikan proteksi maksimal untuk mesin, membuat Feders ingin selalu membesut motor sampai puncak performanya.

Ayo Feders, segera ikuti Federal Racing Surprizing untuk memiliki satu dari kelima motor keren ini.




 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine