Beranda / Moto2 / Gresini

Gresini Yakin Doni Tata Bisa Melakukannya di Valencia!

Tanggal : , Penulis : admin

Gresini Yakin Doni Tata Bisa Melakukannya di Valencia!

Memang, seri Moto2 Valencia, Spanyol yang akan berlangsung pada 7 November 2013 nanti menjadi laga terkahir bagi Doni Tata Pradita. Tapi, Fausto Gresini yakin kalau ia bisa menaui hasil positif disana.

Seperti diketahui, tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) telah menentukan pembalap baru untuk musim 2014. Xavier Simeon akan bergabung sebagai pembalap Federal Oil yang akan menggantikan Doni Tata Pradita musim depan.

Kiprah Doni Tata yang berstatus sebagai rookie tahun ini memang belum sebanding dengan pembalap dunia lainnya. Namun, di beberapa seri, pembalap kelahiran Sleman ini nyatanya mampu menunjukkan rivalitasnya.

"Saya tidak pernah meragukan usaha dan tekad Doni dan saya pikir dia menikmati beberapa keberhasilannya. Dia melakukan kemajuan yang konstan terlebih mampu mencapai 15 besar di Australia," kata Fausto Gresini, manajer tim Gresini Racing.

Gresini menambahkan akan sangat senang jika Doni bisa membalap seperti ia melakukannya di Australia. "Ini akan bagus jika Doni bisa menyelesaikan musim ini dengan hasil bagus di Valencia. Aku akan senang kalau dia mencapai itu," harap Gresini.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine