Beranda / Moto2 / Federal

Federal Oil Berharap Doni Tata Lebih Matang

Tanggal : , Penulis : admin

Federal Oil Berharap Doni Tata Lebih Matang

Sebuah kesempatan besar diberikan oleh Federal Oil kepada Doni Tata Pradita untuk bisa berkiprah di Moto2. Harapannya jelas agar pembalap muda Indonesia ini bisa mendapatkan pengalaman di ajang balap paling kompetitif tersebut.

Resmi bergabung dengan tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) musim 2013, tim memang tidak memberikan target spesifik terhadap Doni. Maklum, ini adalah tahun perdananya membesut motor 600 cc di kelas Moto2.

Seiring berjalannya musim 2013, Doni juga dinilai melakukan perkembangan yang konstan. Pola latihan yang diterapkan tim Gresini Racing pun dijalaninya dengan tekun. Doni juga membuat komunikasi yang baik dengan tim yang bermarkas di Italia itu.

Fausto Gresini, selaku manajer tim mengatakan Doni selalu menunjukkan kerja kerasnya saat berada di lintasan. Buahnya, di seri phillip Island, Australia lalu Doni berhasil meraih poin perdananya ketika berhasil finish di urutan 15.

"Doni adalah seorang pekerja keras. Saya yakin apa yang dijalaninya selama musim ini akan memberikan hasil positif dan pengalaman yang lebih untuknya," kata Gresini.

Hal senada juga diungkap oleh Patrick Adhiatmadja selaku Presiden Direktur PT Federal Karyatama (produsen Federal Oil). "Kami mengucapkan terima kasih kepada Doni Tata Pradita atas upaya yang tak kenal lelah di Moto2 musim 2013. Kami juga mengharapkan yang terbaik untuk masa depannya," ujar Patrick.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine