Beranda / Moto2 / Nyaris

Nyaris Insiden, Doni Tata Tetap Lanjutkan Balap

Tanggal : , Penulis : admin

Nyaris Insiden, Doni Tata Tetap Lanjutkan Balap

Esteve Rabat menjawab ketangguhannya setelah tampil sebagai jaura di kelas Moto2 Sepang, Malaysia yang berlangsung, Minggu (13/10). Laga Moto2 kali ini juga dihiasi insiden yang melibatkan beberapa pembalap termasuk Doni Tata Pradita.

Sebagai pemegang pole position, Rabat mengawali start dengan baik dan langsung mempimpin jalannya balap. Belum satu lap, insiden justru menimpa beberapa pembalap yang diawali oleh jatuhnya Axel Pons. Ini berdampak pada pembalap wildcard seperti M.Fadly, Decha Kraisart, Zaghwan Zaidi dan Ezequiel Itturrioz.

Kondisi ini mengharuskan pihak penyelenggara harus memberhentikan balapan (red Flag) untuk sementara. Bahkan, insiden tersebut hampir saja melibatkan pembalap Indonesia, Doni Tata Pradita.

Pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) ini hanya mengalami sedikit kerusakan pada bagian fairing motornya. Setelah dihentikan selama 20 menit, syukurlah Doni Tata bisa melanjutkan kembali balapan.

Setelah dilanjutkan kembali, Rabat tetap menjadi yang terdepan diikuti Pol Espargaro yang berhasil finish kedua serta Thomas Luthi yang menyudahi pertarungannya dengan Espargaro dengan finish di podium ketiga.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine