Beranda / Moto2 / Alami

Alami Kerusakan, Doni Tata Terpaksa Pilih Ban Keras

Tanggal : , Penulis : admin

Alami Kerusakan, Doni Tata Terpaksa Pilih Ban Keras

Pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Doni Tata Pradita tak mampu berbuat banyak pasca terjadinya insiden di kelas Moto2 Sepang, Malaysia yang berlangsung kemarin (13/10).

Meski tak terlibat langsung dengan tabrakan yang melibatkan pembalap Indonesia lainnya M. Fadli, Motor Doni Tata sempat mengenai motor Axel Pons yang terjatuh di lintasan. Namun, kejadian itu berdampak pada performanya saat balapan dilanjutkan kembali usai red flag.

Kejadian tersebut membuat Doni Tata mengalami cidera di bagian kaki. Memang tak seberapa parah, akan tetapi yang sangat disayangkannya adalah bahwa motor yang ditungganginya mengalami kerusakan.

 "Saya beruntung sekaligus kecewa. Kerusakan pada ban motor membuat kami terpaksa harus mengganti ban dengan kompon yang keras. Dan itu tidak saya suka," sesal Doni Tata.

Alhasil, Doni Tata hanya mampu menuntaskan balapan di urutan ke 23. Padahal Doni Tata mengaku sedang berada dalam kondisi terbaik. Apalagi didorong oleh banyaknya penonton dari Indonesia yang ingin menonton laga balap Moto2 yang diikuti oleh pembalap Indonesia.

"Saya akan melakukan yang terbaik di Phillip Island nanti," tutup Doni Tata. 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine