Beranda / Moto2 / Pol

Pol Espargaro Tercepat di Latihan Bebas

Tanggal : , Penulis : admin

Pol Espargaro Tercepat di Latihan Bebas

Cuaca buruk yang terjadi di Jepang membuat pelenggara balap MotoGp merilis ulang jadwal untuk semua pembalap yang berlaga di Moto3, Moto2 dan MotoGP. Jadwal latihan bebas yang hanya berlagsung satu sesi, Pol Espargaro tampil sebagai yang tercepat.

Meski tidak berpengaruh dengan starting grid, latihan bebas yang sudah dilakoni pagi ini (27/10) di Sirkuit Motegi, Jepang cukup berarti bagi seluruh pembalap Moto2. Pasalnya, kondisi di lintasan kali ini berbeda dengan kemarin saat sesi kualifikasi dilangsungkan.

Walau tidak melakukan banyak perubahan pada setingan motor, namun teknik berkendara dan melakukan pengereman di titik yang benar bisa menjadi patokan seluruh pembalap untuk bisa memaksimalkan penampilannya pada balapan nanti.

Pol Espargaro yang harus start di posisi 7 setelah menjalani kualifikasi, Sabtu kemarin tadi bisa tampil sebagai yang tercepat dengan torehan waktu 1 menit 52.158 detik. Sementara Doni Tata Pradita juga turut memperbaiki catatan waktunya dengan 1 menit 55.680 detik.

Semoga cuaca yang cerah hari ini bisa membuatb seluruh pembalap maksimal membesut tunggangannya. Begitu juga dengan pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Doni Tata Pradita.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine