Beranda / Moto2 / Doni

Doni Tata Akui Silverstone Sulit Dipelajari

Tanggal : , Penulis : admin

Doni Tata Akui Silverstone Sulit Dipelajari

Pada gelaran balap Moto2 Silverstone, Inggris yang akan berlangsung hari ini (1/9), Doni Tata Pradita akan mengawalinya dengan cukup berat. Pasalnya, ia akan memulai balapan dari urutan paling buncit.

Kekhawatiran pembalap Indonesia ini terhadap kesulitannya pada hari pertama sesi free practice (FP) masih terjadi. "Silverstone benar-benar trek yang sulit saya pelajari," ungkap Doni Tata.

Meski begitu, ia tetap berusaha keras untuk memperbaiki catatan waktunya di FP3. Setelah hanya mencatat waktu 2 menit 13.449 detik di sesi ini, pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) ini sanggup memangkas waktu sebelumnya yang ditorehkan pada sesi kualifikasi.

Sayang, waktu 2 menit 12.286 detik yang ditorehkannya belum bisa membuat posisi start Doni Tata lebih baik di Silverstone. "Saya membuat sedikit perbaikan dibanding hari pertama," tambah Doni Tata lagi.

Memang waktu tersebut lebih baik. Namun perolehan waktunya itu masih terpaut jauh dari pembalap lainnya. Doni Tata bahkan harus memulai balapan dari posisi ke 33. Akan tetapi, Doni Tata akan tetap berusaha di laga ini dan akan mencoba menempel pembalap yang ada di depan.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine