Beranda / Moto2 / Doni

Doni Tata Mendapatkan Pengalaman Baru di Silverstone

Tanggal : , Penulis : admin

Doni Tata Mendapatkan Pengalaman Baru di Silverstone

Meski mengawali perjumpaan yang sulit dengan Sirkuit Silverstone, Inggris, Doni Tata Pradita tetap bisa membuat kemajuan pada saat balapan berlangsung, Minggu (1/9).

Kesulitan mempelajari layout lintasan Silverstone memang sempat membuatnya kehilangan cukup banyak waktu. Bahkan, karena hal itu Doni Tata terpaksa harus start dari urutan paling buncit.

Namun, dorongan untuk tampil lebih baik diperlihatkan oleh pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) ini saat balapan berlangsung. Pencapaian terbaik Doni Tata terjadi saat dirinya bisa melakukan overtake terhadap tim mate-nya di tim Gresini Racing, Thitipong Warakorn.

Akhirnya Doni bisa mengamankan posisinya dengan finish di urutan ke 26."Saya merasa nyaman saat balapan. Itu membuat saya lebih percaya diri dan yakin untuk berusaha lebih keras," katanya.

Selain itu, catatan lap time yang dibuat Doni Tata pada saat balapan juga menunjukkan peningkatan dari sebelumnya. "Saya juga mampu meningkatkan lap time saya dari sesi latihan," tambah pembalap Indonesia dukungan Federal Oil itu.

Lebih lanjut, Doni Tata dan tim akan mempelajari apa yang sudah terjadi dan dilakukannya pada akhir pekan kemarin. Tentu saja tujuannya agar Doni Tata bisa mengawali balapan di seri selanjutnya dengan baik.
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine