Beranda / Moto2 / Doni

Doni Tata Harus Perform Dari Awal!

Tanggal : , Penulis : admin

Doni Tata Harus Perform Dari Awal!

Pasca menjalani seri balap Moto2 di Silverstone, Inggris, kemarin (1/9), Doni Tata bertekad untuk bisa menjalani balapan selanjutnya di level yang sama.
 
Pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) ini memang mengalami akhir pekan yang sulit di Silverstone. Torehannya mulai dari sesi free practice 1 hingga 3 tak juga mampu membuat dirinya bisa start di posisi yang lebih baik saat balapan.

Namun, berkat keyakinan diri yang tinggi, Doni Tata bisa membuat sebuah kemajuan. Selain finish di urutan ke 26, Doni Tata juga bisa memperbaiki catatan waktunya dibandingkan sesi latihan.

Tentu saja, apa yang sudah dilakukannya pada akhir pekan kemarin harus mendapatkan perhatian lebih. "Saya harus belajar dari apa yang sudah terjadi dan dilakukan pada akhir pekan ini," papa Doni Tata.

Doni bahkan menambahkan dirinya harus bisa perform sejak pertama kali menjajal sebuah sirkuit. "Saya juga harus memiliki level keyakinan diri saat latihan berlangsung, sama ketika memulai balapan," tambahnya.

Fausto Gresini, manajer tim Gresini Racing juga mengungkapkan Doni Tata butuh keyakinan diri yang lebih besar. "Ia melakukannya di Silverstone dan Doni Tata mampu menunjukkan peningkatan dari sesi latihan," kata Gresini. Dia juga menyatakan dirinya ingin melihat lebih banyak lagi perbaikan di balapan mendatang.  

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine