Beranda / Moto2 / Cidera

Cidera, Alasan Crutchlow Tidak Maksimal di Silverstone

Tanggal : , Penulis : admin

Cidera, Alasan Crutchlow Tidak Maksimal di Silverstone

Jika Scott Redding yang turun di kelas Moto2 sukses memenangi seri Silverstone, Inggris, Maka tak demikian dengan Cal Crutchlow saat menjalani laga MotoGP akhir pekan kemarin.

Pembalap asal Inggris ini terpaksa harus mengubur niatnya untuk membuat penonton tuan rumah bangga. pasalnya, Crutchlow yang diharapkan mampu memberikan perlawan terhadap pembalap dari tim pabrikan tak bisa tampil sempurna karena cidera yang dialaminya.

Pembalap CRT dari tim Yamaha Tech3 ini mengalami beberapa kali insiden mulai dari sesi latihan dan bahkan sesaat sebelum balapan dimulai. Lecet pada bagian lengannya pun membengkak dan berisi cairan.  

“Kondisi pembengkakan lengan inilah yang menjadi masalah besarku saat balapan. Ukuran lengan tanganku bahkan jadi cukup besar. Sulit melakukan pengereman yang tepat dan hanya berupaya agar tetap bisa balapan," kata Crutchlow.

Lebih lanjut Crutchlow mengatakan kalau puncak dari insiden terjadi sehari sebelum balap. "Kami terlalu ragu-ragu memilih tangki bahan bakar yang cocok  untuk digunakan. Tapi, sayangnya saya tidak bisa tampil sempurna dan terjatuh," tutup Crutchlow.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine