Beranda / Moto2 / Toni

Toni Elias Sudah Tentukan Tim di WSBK

Tanggal : , Penulis : admin

Toni Elias Sudah Tentukan Tim di WSBK

Setelah memutuskan untuk pindah ke ajang WSBK, Toni Elias pun buka mulut seputar tim yang akan dibelanya. Petualangan balap Elias di WSBK pun akan dimulai akhir pekan ini di Sirkuit Istanbul Turki, (15/9).

“Pekan lalu saya mendapat panggilan dari Aprilia yang menawarkan untuk berlaga di WSBK. Dan saya diperbolehkan pergi setelah berdiskusi dengan bos tim Avintia, Kata Elias.

lebih lanjut, Elias menjelaskan kalau dirinya hanya akan membalap hingga akhir musim 2013 ini. "Sedang ke depannya akan dipertimbangkan lagi," tambah Elias.

Mantan pembalap Moto2 ini juga menambahkan kalau dirinya sudah siap dengan spesifikasi motor WSBK. "Saya telah menguji dan berlaga di ajang WSBK bersama BMW beberapa waktu lalu. Motornya kencang, mirip MotoGP hanya saja bobotnya lebih ringan," papar Elias lagi.

Sementara itu, Elias juga mengkonfirmasi kalau kepindahannya ke WSBK ini bukan karena ada masalah serius antara dirinya dan pihak tim Aviantia di Moto2. “Saya dan tim Avintia memiliki hubungan yang baik. Hanya saja hasil saat ini tak membantu prestasi kami berdua," tutupnya. 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine