Beranda / Moto2 / Vinales

Vinales Terdepan di Sesi Latihan Pertama

Tanggal : , Penulis : admin

Vinales Terdepan di Sesi Latihan Pertama

Maverick Vinales menjadi pembalap tercepat di sesi latihan pertama yang berlangsung di Sirkuit Misano, Italia (13/9). Sementara pemuncak klasemen Moto3 sementara, Luis Salom berada di urutan ketujuh.

Jumat pagi waktu setempat adalah hari pertama bagi seluruh pembalap Moto3 untuk menjajal sirkuit sekaligus lintasan Misano. Ini pun dimanfaatkan oleh pembalap tim Calvo itu untuk menguji performa motor yang sudah disiapkan oleh tim.

Pada percobaan pertama ini, Vinales mampu mencatat waktu tercepat 1 menit 44.311 detik. Pembalap Spanyol ini berada di depan Efren Vazquez dan Jonas Folger yang masing-masing berada di tempat kedua dan ketiga.

Bahkan, pemuncak sementara klasemen Moto3, Luis Salom hanya berada di tempat ketujuh dengan perolehan waktu tercepat 1 menit 44.778 detik.

Di kelas Moto3 ini juga terdapat beberapa pembalap wildcard yang akan turut serta berpacu untuk memperoleh catatan waktu tercepat. Salah satunya adalah Luca Marini. Pembalap berusia 16 tahun yang juga adik kandung dari Valentino Rossi ini sementara berada di posisi ke 21 dari 35 pembalap yang ikut dalam sesi free practice (FP) ini.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine