Beranda / Moto2 / Marquez

Marquez Tercepat di Latihan Pertama

Tanggal : , Penulis : admin

Marquez Tercepat di Latihan Pertama

Marc Marquez membuka hari pertama sesi latihan MotoGP dengan tampil sebagai pembalap tercepat, Jumat pagi (13/9) waktu setempat. Sementara duo pembalap Yamaha masih melakukan adaptasi terhadap aplikasi transmisi tanpa jedanya.

Pembalap berusia 20 tahun asal Spanyol itu berhasil meraih lap time tercepat yaitu 1 menit 34.476 detik. Lebih cepat dari rekan setimnya, Dani Pedrosa yang berada di tempat kedua.

Sedangkan duo pembalap dari tim Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi masih tertahan di peringkat ketiga dan keempat. Seperti diketahui, di seri Misano ini adalah pertama kalinya Yamaha mengaplikasi transmisi tanpa jeda pada kuda besi milik Lorenzo dan Rossi.

Pasalnya, pemasangan girboks ini bertujuan agar pembalap dari pabrikan berlambang garpu tala ini bisa menyaingi motor-motor dari Honda.

Selain itu, pembalap tercepat lainnya juga diisi oleh Alvaro Bautista (5), Stefan Bradl (6), Nicky Hayden (7), Anrea Dovizioso (8), Michele Pirro (9) dan Aleix Espargaro yang menutup 10 pembalap tercepat di Sirkuit Misano, Italia.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine