Beranda / Moto2 / Federal

Federal Oil Berharap Hasil Positif di Moto2 Misano

Tanggal : , Penulis : admin

Federal Oil Berharap Hasil Positif di Moto2 Misano

Proses adaptasi Franco Morbidelli di Moto2 yang singkat dibuktikannya dengan permulaan yang terbilang baik. Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Misano Italia hari ini (15/9), ia akan start di posisi ke 25.

Seperti diungkapkan pada sesi sebelumnya, Morbidelli begitu menikmati tunggangan yang disediakan oleh tim. Meski sempat mengalami insiden di sesi FP3, ia tetap bisa mencatat lap time 1 menit 39. 892 detik. Gap-nya dengan pembalap teratas saat itu pun tidak terlalu jauh.

Namun, saat kualifikasi pembalap yang kali ini membela tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) ini sanggup memperbaiki torehan waktunya. "Saya belajar banyak dari kecelakaan di pagi hari (FP3) karena membuat satu kesalahan," kata Morbidelli.

Pada sesi ini, Morbidelli berhasil melakukan pencapaian waktu tercepat 1 menit 39.456 detik. Dengan begitu, muncul harapan baru bagi tim Federal Oil karena Morbidelli akan start di urutan 25 dari 33 pembalap.

Tak hanya itu, Morbidelli juga berhasil memangkas jaraknya dengan Pol Espargaro (1 menit 37.666 detik) yang mencatatkan dirinya sebagai peraih pole position di seri Moto2 Misano. Artinya Morbidelli hanya berjarak 1.79 detik saja dari Espargaro.

Lebih lanjut Morbidelli mengatakan sangat bersemangat menghadapi debut pertamanya di Moto2. "Saya ingin memberikan kenangan yang baik dan berharap hasil positif pada balapan nanti," tambahnya.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine