Beranda / Moto2 / Lorenzo

Lorenzo Masih Mencari Rahasia Sirkuit Aragon

Tanggal : , Penulis : admin

Lorenzo Masih Mencari Rahasia Sirkuit Aragon

Semakin percaya diri dengan performa motor, Jorge Lorenzo kini mempunyai pekerjaan rumah baru. Pembalap tim Yamaha ini masih mencari rahasia dari Sirkuit Aragon, Spanyol.

Akhir pekan nanti (29/9), Sirkuit Aragon akan menjadi tempat perhelatan lanjutan ajang MotoGP. Sirkuit ini dipilih sebagai tempat balapan sejak musim 2012 lalu. Karena masih baru, Lorenzo rupanya masih berupaya mencari tahu bagaimana cara untuk menaklukkannya.

Manajer tim Yamaha, Wilco Zeelenberg mengatakan kalau pembalap asal Spanyol itu belum menemukan rahasia sirkuit tersebut. “Jorge Lorenzo sekarang berada dalam tahap moral yang terbaik, apalagi performa motor juga sudah lebih baik. Motivasi kami juga sudah mulai membaik, tapi masalahnya tim belum menemukan rahasia tampil maksimal di Aragon.

Zeelenberg berharap di sesi latihan yang akan mulai berlangsung hari ini (27/9), Lorenzo bisa menemukannya. “Tidak sabar rasanya kembali ke sirkuit dan bertarung di Sirkuit Aragon. Kami yakin bisa tampil apik di sana, apalagi jika melihat hasil sesi tes yang kami lakukan beberapa waktu lalu di sana," tambah Lorenzo.

Keyakinan diri Lorenzo ini berkaca pada hasil latihannya beberapa waktu lalu di Agaron. "Dalam sesi tes tersebut, kami mampu meraih hasil terbaik. Apalagi sekarang kami sudah memiliki motor yang lebih baik,” lanjut Lorenzo.   

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine