Beranda / Moto2 / Doni

Doni Tata Ladeni Tantangan Otomotifnet Bermain Game MotoGP 2013

Tanggal : , Penulis : admin

Doni Tata Ladeni Tantangan Otomotifnet Bermain Game MotoGP 2013

Hadirnya pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Doni Tata Pradita di kantor Otomotifnet.com untuk mengikuti acara buka bersama pada Kamis (8/1), menjadi kebetulan yang dinanti oleh para awak redaksi.

Pasalnya, saat ini redaksi Otomotifnet.com sedang keranjingan main game MotoGP 2013 dimana di dalamnya juga terdapat nama Doni Tata sebagai wakil Indonesia.

Nah, kebetulan ada pembalap aslinya, redaksi langsung menantang Doni Tata untuk balapan bareng secara virtual. Asiknya lagi, Doni Tata menyambut baik tantangan tersebut. Bahkan ia sempat menguji trek Indianapolis, Amerika di game tersebut.

"terima kasih kepada teman-teman Otomotifnet karena bisa simulasi bareng di game MotGP 2013.Cukup seru," kata Doni Tata semangat.

Setelah lebaran nanti Doni Tata akan berangkat ke negeri Paman Sam guna melakoni laga Moto2 di Sirkuit Indianapolis, 18 Agustus 2013. "Saya sudah siap dan tak lupa juga mohon doanya untuk warga Indonesia," tambah Doni Tata di sela buka bersama anak yatim dan komunitas otomotif.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine