Beranda / Moto2 / Ben

Ben Spies Percaya Diri Hadapi MotoGP Indianapolis

Tanggal : , Penulis : admin

Ben Spies Percaya Diri Hadapi MotoGP Indianapolis

Setelah absen cukup lama, Ben Spies siap tampil kembali di ajang MotoGP Indianapolis, Amerika Serikat. Tentunya dengan kondisi fisik yang sudah 100 persen.

Mengawali kembalinya di ajang MotoGP, Ben Spies seperti memiliki semangat baru. Pasca istirahat total akibat cidera pada bagian bahu, pembalap asal Amerika Serikat ini tak sabar untuk membesut tunggangannya.

Spies baru saja memperpanjang kontraknya bersama tim Pramac Ducati berdurasi 2 tahun. Spies bahkan menyatakan kalau dirinya merasa lebih percaya diri menghadapi seri MotoGP Indianapolis.

"Di MotoGP Indianapolis saya siap tampil dengan kondisi fisik 100 persen. Ini adalah pertamakalinya saya takkan merasa kesakitan lagi. Tidak sabar rasanya kembali menunggangi motorku, paling tidak musim 2013 bisa saya awali dari MotoGP Indianapolis,” kata Spies.

Posisi Spies di klasemen sementara memang cukup memprihatinkan. Terlebih saat dirinya mengalami insiden di MotoGP Malaysia 2012 lalu. Spies juga hanya mengikuti beberapa seri di musim 2013 dengan pencapaian yang kurang memuaskan.

Untuk itu, Spies dan tim berniat memulai kembali pertarungannya di kelas MotoGP dan itu akan ditunjukkannya di Indianapolis 18 Agustus 2013.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine