Beranda / Moto2 / Doni

Doni Tata Bertekad Taklukan Sirkuit Legendaris Indianapolis

Tanggal : , Penulis : admin

Doni Tata Bertekad Taklukan Sirkuit Legendaris Indianapolis

Usai merayakan Idul Fitri di kampung halaman, Doni Tata Pradita akan kembali melakoni pertarungannya di kelas Moto2. Pembalap Indonesia dari tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) ini pun bertekad menaklukkan sirkuit legendaris Indianapolis, Amerika Serikat.

Waktu liburan balap Moto2 yang cukup panjang dimanfaatkan Doni Tata untuk kembali ke Indonesia. Selain berkumpul bersama keluarga tercintanya di Yogyakarta, Doni Tata juga tetap fokus menjaga stamina tubuh dengan beberapa program latihan.

Seperti biasa, ia tetap melakukan kegiatan bersepeda adventure yang menjadi kegemarannya. Namun, ada satu jenis olaharaga yang kini mulai digiatinya, yaitu supermoto.

"Tujuan saya latihan supermoto adalah untuk mendapatkan feeling yang lebih baik saat motor sliding. Ini bertujuan agar saya terbiasa saat berada di atas motor Moto2," kata pemuda ramah ini.

Lebih lanjut Doni Tata menjelaskan kalau latihan dengan supermoto ini juga dilakukan oleh pembalap lain yang berlaga di Moto2. "Dengan latihan rutin seperti ini saya berharap bisa meningkatkan feeling terhadap motor," tambahnya.

Kini Doni Tata sudah berada di Amerika Serikat dan siap melakoni balap Moto2 seri ke kesembilan di Indianapolis. "Sangat penting bagi kami untuk bersaing lebih kompetitif lagi di paruh kedua musim ini. Dan, sekarang saya melihat ke depan untuk mengatasi Sirkuit Indianapolis," tutupnya.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine