Beranda / Moto2 / Lorenzo

Lorenzo Belum Fit Hadapi MotoGP Indianapolis

Tanggal : , Penulis : admin

Lorenzo Belum Fit Hadapi MotoGP Indianapolis

Salah satu pembalap favorit di kejuaraan balap MotoGP, Jorge Lorenzo mengaku belum fit hadapi seri Indianapolis. Kecelakaan yang menimpanya beberapa waktu lalu masih berdampak pada kesiapan dirinya membuka paruh kedua musim 2013.

Masa liburan musim panas ternyata belum cukup untuk Lorenzo. Maklum, insiden yang dialaminya dalam dua kali dalam kurun waktu kurang dari dua minggu belum cukup untuk memulihkan cideranya itu. Bahkan, waktu istirahatnya harus disela dengan sesi latihan khusus di Brno, Republik Ceko.

Hal ini diakui oleh pembalap tim Yamaha tersebut. Ia mengatakan dia belum pulih 100 persen. Meski kurang menguntungkan dan lelah, Lorenzo berucap tetap bertekad untuk memberikan yang terbaik di MotoGP Indianapolis, Amerika Serikat. Paling tidak untuk meminimalisir kehilangan poin agar tetap bisa bersaing dengan pembalap teratas lainnya.

Sementara salah satu rivalnya, Dani Pedrosa sedikit beruntung. Pasca terjatuh di di seri sebelumnya, Pedrosa mendapatkan kabar yang menyenangkan menghadapi seri Indianapolis. Proses pemulihannya berlangsung baik.

Bahkan, hasil pemeriksaan fisioterapi menunjukkan tulang selangka Pedorsa semakin kuat. Ini tentu menambah rasa percaya dirinya agar bisa menang di Sirkuit Indianapolis yang berlangsung akhir pekan ini 18 Agustus 2013.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine