Beranda / Moto2 / Doni

Doni Tata Tidak Puas dengan Hasil di Indianapolis

Tanggal : , Penulis : admin

Doni Tata Tidak Puas dengan Hasil di Indianapolis

Harapan Doni Tata Pradita untuk tampil maksimal di seri pembuka paruh kedua Moto2 2013 belum menemukan titik terang. Ia tak bisa berbuat lebih banyak setelah hanya mampu finish di urutan 29 di Sirkuit Indianapolis, Amerika Serikat (18/8).

Sejak kedatangannya di Indianapolis sebenarnya ia sudah menemukan feeling yang bagus baik pada motor maupun lintasan. Bahkan Gresini menyatakan kalau pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) ini mempelajari layout trek dengan baik.

Hal tersebut diperlihatkan pada peningkatan catatan waktunya dari mulai Latihan pertama hingga terakhir. Sayang, usahanya unutk mendapatkan slipstrem yang lebih baik justru membuatnya kehilangan waktu yang cukup banyak.

Keinginan untuk memperbaiki performanya ketika balapan berlangsung cukup berat karena Doni Tata harus memulai balap dari urutan 31. Akhirnya, perjuangannya terhenti di posisi ke 29.

"Saya tidak puas dengan hasil ini padahal saya mengaharapkan hasil yang sedikit lebih baik," kata pembalap bernomor 7 ini.

Meski begitu, kerja keras Doni Tata tetap harus dilihat positif karena telah mampu menyesuaikan diri dengan motor. Doni Tata dan tim pun sepakat unutk melupakan hasil di akhir pekan kemarin dan menatap ke depan untuk megnhadapi seri balap moto2 selanjutnya yang akan dilangsungkan di Sirkuit Brno, Republik Ceko pada 25 Agustus 2013 nanti.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine