Beranda / Moto2 / NGM

NGM Forward Racing Bidik Pembalap untuk Musim 2014

Tanggal : , Penulis : admin

NGM Forward Racing Bidik Pembalap untuk Musim 2014

Mulai musim MotoGP 2014 mendatang, tim NGM Forward Racing akan berstatus sebagai tim privatir. Sementara pilihan mesin jatuh kepada milik Honda meski rangka harus diambil dari manufaktur yang berbeda.

Saat ini, tim balap asal Italia ini berstatus sebagai CRT (Claiming Rule Team) dengan Colin Edwards dan Claudio Corti sebagai pembalapnya. Namun, kendala yang saat ini sedang dihadapi bos tim NGM Forward Racing adalah mengenai formasi pembalap.

Sejatinya tim membutuhkan pembalap yang punya determinasi tinggi untuk bersaing di ajang MotoGP. Dan, nama-nama yang sudah masuk adalah Marco Meilandri, Aleix Espargaro, Jonathan Rea serta Nicky Hayden yang juga masuk dalam bidikan tim ini.

"Banyak pembalap yang ingin bergabung dengan tim ini untuk musim 2014. Sebenarnya, kami ingin memperpanjang hubungan dengan Edwards dan Corti. Tapi, tim butuh pembalap yang bisa memberikan hasil terbaik," kata Giovanni Cuzarri, bos tim NGM Forward Racing.

Merasa sedikit bingung dengan format pembalapnya nanti, Cuzarri juga akan mengajak pihak Yamaha Jepang untuk bisa menentukan pembalap NGM Forward Racing musim depan.  

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine