Beranda / Moto2 / Kepercayaan

Kepercayaan Diri Doni Tata di Sesi Latihan Pertama

Tanggal : , Penulis : admin

Kepercayaan Diri Doni Tata di Sesi Latihan Pertama

Pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Doni Tata Pradita mengawali sesi free practice (FP) hari pertama di Sirkuit Brno, Republik Ceko dengan cukup baik. Belum terlalu maksimal, namun dirinya mampu membuat kemajuan.

Di sesi FP1 yang berlangsung Jum'at (23/8) pagi waktu setempat, Doni Tata mengalami sedikit masalah yang membuatnya hanya menorehkan waktu 2 menit 06.456 detik. Ini membuatnya berada di urutan ke 30.

Usaha untuk meningkatkan kepercayaan dirinya pun berbuah pada kemajuan yang dibuat pembalap dukungan Federal Oil di sesi FP2 yang berjalan pada sore hari. "Saya punya beberapa masalah dipagi hari, tapi kami mmbuat kemajuan dan terlihat pada sesi kedua," kata Doni Tata.

Pada sesi ini, Doni Tata berhasil meningkatkan catatan waktu tercepatnya di Brno dengan waktu 2 menit 05.841 detik. Ini membuat posisinya naik satu peringkat dari sebelumnya.

Lebih lanjut Doni Tata menambahkan kalau dirinya akan terus memaksimalisasikan set up tunggangannya untuk bisa memberikan hasil baik pada pelaksanaan balap Moto2 yang berlangsung 25 Agustus 2013 nanti.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine