Beranda / Moto2 / Gresini

Gresini Menilai Doni Tata Bekerja Sesuai Metode

Tanggal : , Penulis : admin

Gresini Menilai Doni Tata Bekerja Sesuai Metode

Hasil Latihan pertama di Sirkuit Brno, Republik Ceko yang sudah dijalani Doni Tata mendapat sambutan positif dari pihak Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2).

Dari catatan waktu di sesi free practice kedua (FP2), Doni berhasil mencatatkan dirinya di urutan 29 dari 34 pembalap yang menjalani sesi ini, kemarin (23/8). Waktu yang dibuatnya adalah
2 menit 05.841 detik.

"Bekerja secara metodis yang dilakukan Doni Tata hari ini adalah cara baginya untuk membuat kemajuan," kata Fausto Gresini, majaer tim Gresini Racing melalui keterang rilis. Gresini menambahkan memang di pagi hari saat sesi FP1 ia mendapatkan beberapa kesulitan."Akan tetapi di sore hari ini bisa mengatasinya," tambah Gresini.

selanjutnya, pembalap Indonesia ini akan menjalani sesi FP3 dan kualifikasi hari ini. Ia pun merasa yakin bisa membuat kemajuan yang lebih berarti lagi. "Saya merasa cukup nyaman dan kami tinggal meningkatkan set up motor lebih baik," lanjut Doni Tata.

Doni Tata menambahkan tetap optimis untuk balapan nanti jika dirinya dan tim bisa bekerja dengan baik seperti yang sudah terjadi kemarin. Kedua belah pihak (Doni Tata dan tim) yakin bisa memperbaiki keadaan menjadi lebih baik di Sirkuit Brno.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine