Beranda / Moto2 / Doni

Doni Tata Terkendala di Tikungan Brno

Tanggal : , Penulis : admin

Doni Tata Terkendala di Tikungan Brno

Setelah melakukan kemajuan di sesi latihan pertama, Doni masih mempunyai pekerjaan rumah yang cukup besar. Pasalnya, ia masih terkendala di beberapa titik sirkuit Brno, Republik Ceko yang akan menjadi perhelatan Moto2, hari ini (25/8).

Pada sesi free practice ketiga (FP3) yang berlangsung kemarin doni mencatatkan waktu tercepat yaitu 2 menit 05.821 detik. Waktu tersebut pun berhasil diperbaikinya saat sesi kualifikasi berlangsung, Sabtu (24/5).

Doni pun membuat perbaikan di sesi kualifikasi dengan perolehan waktu 2 menit 05.509 detik. Namun hal ini ternyata belum signifikan mengingat perolehan waktunya tersebut masih cukup jauh dari pembalap terdepan, Takaaki Nakagami yang menempati pole position dengan waktu 2 menit 02.202 detik.

"Saya membuat beberapa perbaikan tapi tidak cukup untuk mempertahankan posisi saya seperti di hari pertama," kata pembalap Indonesia yang didukung penuh oleh Federal Oil ini.

Doni Tata bahkan mengakui masih berjuang di beberapa bagian trek. "Terutama dalam hal kecepatan untuk keluar setelah tikungan," pembalap tim Federal Oil Gresini Mtoo2 (FOGM2) ini.

Pada balapan Moto2 yang akan berlangsung beberapa jam ke depan, Doni Tata tetap optimis untuk bisa membuat perbaikan dan menjaga jarak dengan pembalap yang ada di depannya. We'll see bro!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine