Beranda / Moto2 / Doni

Doni Tata Cukup Puas dengan Hasil Moto2 Ceko

Tanggal : , Penulis : admin

Doni Tata Cukup Puas dengan Hasil Moto2 Ceko

Pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Doni Tata Pradita akhirnya bisa menembus papan tengah balap Moto2 yang berlangsung di Sirkuit Brno, Republik Ceko, Minggu (25/8). Ia pun merasa puas karena catatan waktunya lebih baik dibanding sebelumnya.

Awalan yang cukup sulit bagi pembalap Indonesia ini ketika harus memulai start di urutan ke 32 dari 34 pembalap yang berlaga di Brno. Namun, berkat kegigihannya Doni Tata berhasil merapatkan barisan dengan pembalap yang ada didepannya.

Dalam beberapa lap, ia masih mampu mengikuti ritme pembalap yang notabene lebih berpengalaman darinya. "Sayang saya kehilangan kontak dengan pembalap di depan ketika mencoba untuk melewati Dani Rivas," kata Doni Tata usai balap.

Dirinya bahkan sempat melakukan overtake terhadap Rivas di lap ke 4. Namun, hal tersebut tak bertahan lama. Bahkan, posisi Doni Tata yang sebelumnya tepat di balakang Rivas pun disodok oleh Lucas Mahias.

Hingga balapan berakhir, Doni Tata tetap berada di urutan ke 24 dari 26 pembalap yang tersisa. Meski begitu ini dinilai lebih baik mengingat catatan waktu yang diperolehnya lebih cepat dibanding sesi latihan dan kualifikasi.

"Saya cukup puas karena kami lebih cepat memperoleh waktu lebih cepat saat balapan berlangsung. Selain itu kami juga menemukan beberapa development untuk balapan mendatang," tutup pembalap bernomor 7 ini.
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine