Beranda / Moto2 / Gresini

Gresini Yakin Doni Tata Bisa Atasi Silverstone

Tanggal : , Penulis : admin

Gresini Yakin Doni Tata Bisa Atasi Silverstone

Tak hanya Doni Tata yang berharap menorehkan hasil baik di laga balap Moto2 Silverstone, Inggris, akhir pekan ini. Hal senada juga diungkap pihak tim, terkait dengan hasil yang ditorehkannya di Ceko lalu.

Pada seri Moto2 Ceko, pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) ini memperlihatkan hasil cukup baik. Beberapa kemajuan yang dibuatnya sudah terlihat sejak dirinya menjalani sesi latihan bebas.

Hal itu berlanjut ke sesi kualifikasi. Bahkan, saat balapan Doni Tata mampu menempel pembalap di depan untuk bisa mengikuti ritme balap mereka. Hal inilah yang diharapkan oleh manajer tim Gresini Racing, Fausto Gresini.

"Pada balapan nanti, Doni Tata harus belajar dari pembalap lainnya dan mudah-mudahan bisa membuat posisi," kata Fausto Gresini sebelum Doni Tata menjalani balapan di Brno.

Alhasil, apa yag dibuat Doni Tata di Brno membuat Gresini tersenyum saat melihat penampilan Doni Tata yang mampu bersaing dengan pembalap di depan dan catatan waktunya."Saya senang karena Doni belajar banyak dari pembalap-pembalap di depannya. Bekal pengalaman di Ceko juga harus dilakukannya dengan baik pula di Inggris nanti," tutup Gresini.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine